Pimpin Rapat, Dandim 0906/Kutai Kartanegara Bagi Tugas Guna Kelancaran TMMD ke- 114

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.idPastikan kegiatan TMMD yang akan segera di buka dapat berjalan dengan lancar, Dandim 0906/Kutai Kartanegara Letkol Inf. Jeffry Satria berikan arahan secara langsung kepada para Danramil dan Perwira Staf serta unsur Muspika Muara Kaman bertempat di gedung PKK Jln. Awang Long RT. 25 desa Panca Jaya kecamatan Muara Kaman, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar). Sabtu (23/7/2022).

Rapat tersebut merupakan salah satu rencana pembagian tugas kepada para perwira dan aparatur pemerintahan Kecamatan serta seluruh kades dalam rangka penyiapan pembukaan TMMD ke- 114 Kodim 0906/Kkr di desa Panca Jaya.

Dalam pertemuan tersebut Letkol Inf. Jeffry Satria membagi tugas kepada semua perwira staf dan para Danramil agar semua kegiatan dalam pelaksanaan TMMD dapat berjalan lancar serta masing masing perwira yang sudah di tunjuk bisa mempertanggung jawabkan tugas yang di embannya, tuturnya.

“Kegiatan TMMD ini tidak hanya berupa pembangunan fisik saja akan tetapi juga non fisik yang meliputi kesehatan ibu dan anak (stunting), penyuluhan tentang pertanian dengan harapan inprastruktur tetap berjalan sedangkan untuk pertanian dan kesehatan bagi warga masyarakat juga bisa berjalan secara bersamaan”, terang Dandim.

Adapun yang hadir dalam kegiatan rapat tersebut Dandim 0906/Kutai Kartanegara Letkol Inf Jeffry Satria, seluruh perwira staf, para Danramil jajaran Kodim 0906/Kkr, Camat Muara Kaman Ibu Berlian, Kades Panca Jaya Sukiran serta ketua Gapoktan desa Panca Jaya Efendi. (Kodim 0906/Kkr)