Pesan Dandim 0913/PPU, Usai Kunjungan Kasad Ke IKN

Penajam | suaranasionalnews.co.idGuna memberikan pembinaan, memotivasi semangat dan disiplin prajurit dan PNS serta untuk menunjang tugas-tugas pokok Program satuan Kodim 0913/PPU mengadakan Jam Komandan yang bertempat di Sanggar Dharmawangsa Saka Wira Kartika Kodim 0913/PPU Jln. Provinsi Km. 09 Kel. Nipah-nipah Kec. Penajam Kab. PPU. Jum’at (26/8/2022).

Dalam arahannya Dandim 0913/PPU Letkol Inf Arfan Affandi, S.E., M.IP menyampaikan,” Terimahkasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi, kekompakan dan kerja tim yang sangat solit selama Kunker Kasad pada tanggal 22 s.d. 23 Agustus 2022 kemarin berjalan sesuai yang diharapkan,”ulasnya.

“Terimahkasih juga selama saya menjadi Dandim 0913/PPU sudah 3 kali pejabat Kunker di IKN berjalan lancar walaupun masih ada kekurangan dan koreksi-koreksi kecil tapi kita akan perbaiki,”kata Dandim.

Lanjutnya,” Kedepannya lagi kita tetap lebih semangat lagi agar kegiatan kedepan tetap optimal sesuai dengan apa yang kita harapkan. Selain itu senantiasa jaga kesehatan dan keamanan dikaitkan dengan cuaca yang selalu berubah-ubah atau tidak menentu,”bebernya. (Kodim 0913/PPU)