Pengamanan Nataru Dilaksanakan Babinsa 0827/11 Pasongsongan Di Tempat Objek Wisata

SUMENEP – Babinsa Koramil 0827/11 Pasongsongan Sertu Riyanto laksanakan Pengamanan NATARU Obvit Bertempat di Area wisata Goa Soekarno Wilayah Ramil 0827/11 Pasongsongan Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep, Senin (02/01/2023).

Kehadiran aparat keamanan TNI-POLRI dilokasi tersebut bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk kerawanan Kamtibmas serta memberikan himbauan kepada pengunjung untuk senantiasa menjaga faktor keamanan.

Dikatakan Sertu Riyanto, saat ini jumlah pengunjung wisata diperkirakan kurang lebih mencapai 47 orang sudah mendatangi dan memadati guna mengisi hari liburan panjang ke tempat tersebut.

“Hal tersebut dilakukan dan sebagai prioritas tingkat keamanan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap para pengunjung,” ujar Sertu Riyanto.

Lanjutnya, pengamanan di tempat Obyek-obyek wisata tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kesiapsiagaan anggota Pos PAM Nataru dalam mengamankan kegiatan masyarakat.

“Tujuan ini agar masyarakat yang datang berekreasi di Obyek Wisata Pantai bersama keluarganya merasa nyaman dan aman,” pungkasnya.

Dengan kondisi cuaca yang tidak menentu saat ini, apalagi kondisi hujan masyarakat tetap berlibur guna untuk mengisi waktu luang bersama keluarga pada liburan awal tahun tersebut.