Pemantauan Tempat Isoter Di Hotel Kangen Oleh Babinsa Koramil 0827/01 Kota

Sumenep – Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus covid-19, Babinsa Koramil 0827/01 Kota Serka Sugeng Siswanto melakukan sambang dan pemantauan tempat isolasi terpadu pasien Covid 19 di hotel Kangen, Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Kamis (12/08/2021)

Pasien Covid-19 saat ini yang terisolasi di Hotel Kangen diketahui sebanyak 9 orang dan di awasi ketat oleh tim dokter dan perawat yang menanganinya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serka Sugeng Siswanto melakukan dialogis dengan petugas yang berada di tempat isoter yang bertugas jaga serta menyampaikan himbauan, “Agar tetap memantau setiap kegiatan pasien covid-19 yang melakukan isolasi dan menghimbau agar tetap mematuhi aturan selama menjalani isolasi selama 14 hari, tetap menjaga jarak dengan siapapun termasuk keluarga yang berkunjung” ujarnya

Serka Sugeng Siswanto mengatakan, “kami selalu rutin melakukan pemantauan ke tempat isolasi terpadu yang ada di Desa binaan, guna menyampaikan himbauan himbauan dan memastikan kegiatan isolasi berjalan sesuai dengan yang diharapkan, sehingga penyebaran virus covid-19 bisa dicegah” tandasnya. (Pendim)