Partisipasi Babinsa 0827/03, Kopda Amir Beri Edukasi Pada Siswa Paud

Sumenep – Babinsa Koramil 0827/03 Manding Kopda Amir Hamzah turut berpartisipasi dalam acara Pengenalan Penanaman Pohon kepada anak TK dan PAUD Sekecamatan Manding di Desa Manding Laok Kecamatan Manding Kabupaten Sumenep. Kamis (19/09).

Kegiatan tersebut dihadiri berbagai elemen dan instansi dikecamatan manding yg turut mendukung dan memberikan motifasi terhadap pentingnya pendidikan pengenalan penanaman pohon ini bagi generasi muda kita sejak dini.

Kopda Amir Hamzah mengatakan ini pelajaran penting untuk mereka calon generasi penerus yang masih usia dini dalam bidang pengetahuan pertanian, Semoga kecintaan terhadap pertanian melekat kelak dikemudian hari.

“Generasi muda masakini harus terus di pupuk agar kwalitas serta sumberdaya manusia (SDM) dapat terwujud dengan baik, “ Imbuhnya.

Seiring perkembangan zaman yang semakin modern membuat para remaja kurang berminat dibidang pertanian untuk itu perkenalan Pertanian terhadap calon generasi penerus Bangsa dianggap Perlu dan sangatlah penting.

Secara terpisah Danramil 0827/03 Manding Kapten Inf H Ahmad Muher menyampaikan kepada seluruh Babinsanya, agar selalu hadir serta aktif berpartisipasi dengan warga di wilayah binaaanya, yang membutuhkan pendampingan, Babinsa sebagai ujung tombak satuan ke wilayahan diharapkan setiap Prajurit kewilayahan dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada warga binaanya. (Yud/Pendim)