Korem 091/Aji Surya Natakesuma Menggelar Upacara Bendera Memperingati Hari HUT ke-77 Republik Indonesia

Samarinda | suaranasionalnews.co.idKorem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia Tahun 2022 bertempat di lapangan upacara Makorem 091/ASN Jl. Gajah Mada Kel. Bugis No 11 kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur, Rabu (17/8/2022).

Bertindak selaku inspektur upacara Kasrem 091/ASN, Kolonel Inf Khabib Mahfud S.I.P.dan Dan Up Kapten Cpl Tatan. Peringatan HUT RI ke-77 RI kali ini mengusung tema Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat.

Hadir dalam upacara yang berlangsung singkat dan khidmat tersebut, Para Kasi Korem 091/ASN, para Komandan Satuan dan Kabalak, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil se jajaran Korem 091/ASN.

Kasrem 091/ASN, Kolonel Inf Khabib Mahfud S.I.P. mengatakan “Upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka HUT RI ke 77 tahun 2022 sebagai momen mengingat kembali dan menghormati jasa para pahlawan Kusuma Bangsa yang telah berjuang memperebutkan kemerdekaan Indonesia tanpa pamrih, mengorbankan jiwa dan raga bahkan hartanya demi kemerdekaan Indonesia”.

“Kita sebagai generasi penerus perjuangan bangsa, tidak boleh melupakan sejarah perjuangan bangsa, bangsa Indonesia ada karena berkat para leluhur kita yakni para pejuang kusuma bangsa”, tutupnya. (Penrem 091/ASN)