Kodim 0906/Kutai Kartanegara Gelar Binsiap Apwil dan Puanter

Kutai Kartanegara | suaranasionalnews.co.id Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) menggelar kegiatan Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial di Aula Darmawangsa jalan KH Ahmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kukar, Selasa (19/9/2022).

Rombongan tim kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter semester II tahun 2022 dari Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN) di sambut langsung oleh Pasi Ter kodim 0906/Kkr Kapten Inf Sukoco.

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Sukoco mengucapkan “Selamat datang kepada rombongan tim binsiap apwil dan puanter ke kodim 0906/Kkr semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mewujudkan komunikasi dua arah antara pimpinan dengan personel diwilayah secara langsung, sehingga mampu meningkatkan kemampuan babinsa di wilayah”, ucapnya.

Mayor Samsul Fikry menyampaikan ucapan “Terima kasih dalam penyambutannya, kedatangan rombongan rencana kegiatan binsiap apwil dan puanter ke kodim 0906/Kkr untuk melakukan pengawasan kegiatan (Wasgiat) tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemberdayaan wilayah pertahanan yang akan direalisasikan melalui kegiatan Binter di wilayah oleh Babinsa”.

“Semoga dengan adanya giat ini bisa memberikan pencerahan dan kelancaran babinsa dalam bertugas di lapangan”, tutupnya.

Adapun rombongan tim yang turut dalam kegiatan tersebut Mayor Inf Samsul Fikry, Serma Danang, Serka Aripandu dan Sertu Candra.

Kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter dihadiri oleh Babinsa Jajaran Kodim 0906/kkr berjumlah 35 orang. (Kodim 0906/Kkr)