Kodim 0827/Sumenep Ikuti Lomba Volly, Meriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke 77

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idHari Kemerdekaan RI merupakan hari bersejarah bagi seluruh anak bangsa. Tak hanya apel bendera, ada banyak cara warga negara untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Seperti saat ini, berbagai lomba yang unik dan seru digelar Pemkab Sumenep baik dari kalangan ibu-ibu hingga bapak-bapak, pada peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia atau HUT RI ke-77 pada 17 Agustus 2022.

Salah satu permainan yang dilakukan anggota Kodim 0827/Sumenep untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia tahun 2022 ini adalah main volly di halaman Pemkab Sumenep, di Desa Kolor, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Rabu (10/8/2022).

Salah satu toser pemain volly dari Kodim 0827/Sumenep Koptu Ali Samsudi mengatakan hari ini pertandingan volly begitu meriah. Penonton dan supporter antusias memeriahkan pertandingan ini.

“Jujur ini berkesan bagi saya pribadi, penonton antusias, seru, dan ada canda tawanya juga,” ujarnya.

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan tim dari Kodim 0827/Sumenep ini tampak semangat, dalam memainkan volly pun sambil berteriak kecil.

“Teriakan kecil itu untuk motivasi semangat kita, ya..agar tidak kalah sama lawan, meski sangat menguras tenaga, namun hasilnya juga cukup memuaskan” imbuh Koptu Ali Samsudi. (Pendim 0827/Sumenep)