Kasih Semangat Untuk Warganya Yang terpapar Covid -19, Ini Yang di Lakukan Babinsa Sertu Eko Hariyanto Bersama Bhabinkamtibmas

SUMENEP – Anggota Kodim 0827/Sumenep Sertu Eko Hariyanto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan RIDC SKD Batuan dan pemulangan Pasien Positif Covit 19 Ke rumah Yang di nyatakan Sembuh dari Virus Corona yang bertempat di RIDC BLK Parsanga Desa Batuan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Kamis (19/8/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan petugas dari Pustu untuk warganya yang terpapar Covid-19 dan Pasien tersebut dalam kondisi sehat untuk saat ini sedang isolasi mandiri dirumahnya sendiri.

Lanjutnya dalam kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M, Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilisasi di luar rumah guna memutus penyebaran rantai Covid-19,” terang Sertu Eko Hariyanto.

“Sertu Eko Hariyanto juga memberi himbauan kepada warga yang terpapar Covid-19 walupun sudah di nyatakan sembuh tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan cara makan yang bergizi dan minum vitamin,” ucapnya.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis A. Md membenarkan. Babinsa itu adalah ujung tombak satuan jadinya harus selalu melekat dengan masyarakat Binaanya biar tau apa permasalah yang ada di desa binaan.

Lanjutannya , “Dandim 0827/Sumenep menyampaikan kepada masyarakatnya kalo ada warga yang terpapar Covid -19 kita harus sama sama kasih semangat biar cepet sembuh dari penyakitnya,” Paparnya.