Kasdam V Brawijaya Kunjungi PPKM Mikro di Kabupaten Pamekasan

Pamekasan – Bupati Pamekasan H.Badrut Tamam, Dandim 0826 Letkol Inf Tejo Baskoro, Wakapolres Kompol Asrori Khadafi dan Sekda Ir Totok Hartono menyambut kedatangan Brigjen TNI Agus Setiawan SE, Kasdam V/Brawijaya beserta rombongan di Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (24/02/2021) Siang.

Kunjungan kerja Kasdam V Brawijaya itu dalam rangka meninjau PPKM Mikro di wilayah Kabupaten Pamekasan. Usai dialog bersama Forkopimda, Brigjen TNI Agus Setiawan langsung bergeser ke posko PPKM Mikro di kelurahan Bugih kecamatan Pamekasan.

Dalam sambutannya Kasdam V/Brawijaya mengatakan bahwa tidak ada hasil yang luar biasa tanpa dikerjakan dengan usaha-usaha yang luar biasa juga.

“seperti halnya kita harus bekerja luar bisa dalam menghadapi Covid-19 ini karena virus ini merupakan wabah penyakit yang luar biasa, sehingga kita bisa keluar dari wabah ini,” ungkap orang nomor dua di Kodam Brawijaya itu.

“Saya turun dibeberapa kabupaten dan kota di Jawa Timur ini ingin memastikan fakta dilapangan, artinya tidak hanya melihat dengan diatas kertas tentang penanganan wabah Covid-19 ini,” sambungnya.

Dengan program PPKM Mikro ini diharapkan zona yang masih kuning-kuning ini bisa segera berubah menjadi zona hijau.

“Berikan edukasi kepada masyarakat tentang manfaat kebersihan karena Kebersihan pangkal kesehatan, dengan sehat imun kita akan kuat dan dapat melawan virus covid-19,” pesan Kasdam Brigjen TNI Agus Setiawan.

Dalam kegiatan itu Brigjen TNI Agus Setiawan SE ( Kasdam V/Brawijaya) memberikan masker dan handsanitizer, serta kenang kenangan berupa Al-Qur’an dan sejadah kepeda Bupati Pamekasan H.Badrut Tamam.