Jalan Becek di Musim, Babinsa Koramil 18 Kangean Gotong Royong Pasang Batu

SUMENEP – Akses jalan tepatnya di Dusun Songlor, Desa Gelaman, Kecamatan Arjasa becek saat di musim hujan. Babinsa Koramil 0827/18 Kangean bersama warga gotong royong pasang batu untuk membangun jalan. Jum’at (23/12/2022).

Babinsa Kopdar Suyono mengatakan, bahwa pihaknya bersama warga berinisiatif membangun jalan tersebut untuk memudahkan mobilitas di saat musim hujan agar tidak becek. Terlebih jalan tersebut merupakan jalan penghubung antar dusun.

“Pembangunannya awalnya inisiatif warga yang merupakan penghubung antar dusun, apabila hujan suka becek dan berlumpur, jadi mengganggu mobilitas warga, baik dalam aktifitasnya sehari-hari, baik para petani dan anak-anak,” ujarnya.

Selain itu, kata Kopda Suyono dengan kehadirannya untuk mempermudah pekerjaan sekaligus memotivasi warga agar terus bersemangat dalam mewujudkan harapan warga akan jalan yang layak.

“Harapanya setelah dibangunya infrastruktur jalan penghubung ini akan memudahkan akses warga, sehingga dengan sarana transportasi yang baik mampu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga Desa Gelaman”, pungkasnya.