HUT TNI KE -77, Kapten Inf Andik S Danramil Sepaku Kawal Gowes Sulawesi Barat di IKN

Penajam | suaranasionalnews.co.idDalam Rangka Memperingati Hari Jadi Provinsi Sulawesi Barat ke-18, pemerintah propinsi Sulawesi Barat menggelar Gowes dengan tujuan IKN Nusantara yang di kawal oleh Danramil 0913-04/Sepaku Kodim 0913/PPU Kapten Inf Andik S.Minggu (02/10/2022).

Kadisdikpora Propinsi Sulbar Muhammad Hamzih kepada awak media mengatakan,” Disini kita akan mengalungkan medali sebagai syarat dalam tour IKN ini yang telah sampai tujuan dengan selamat,”ujarnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang telah menerima kami untuk dapat melaksanakan kegiatan ini, sebagai pemerintah propinsi Sulbar kami sangat mendukung program pemerintah dan semoga Pembangunan IKN Nusantara ini dapat berjalan lancar,”kata Kadis Sulbar.

Rombongan Gowes SULBAR to IKN tersebut mengambil start dari halaman Masjid Raudhatul Jannah Km 29 Desa Sukomulyo Kecamatan Sepaku menuju titik Nol IKN Nusantara.

Rombongan Gowes dari pemerintah Sulawesi Barat di sambut oleh, Staf Ahli Kodam VI/Mlw Kolonel Inf Husni Mubarak, Staf Ahli Kodam VI/Mlw Kolonel Inf Rafli, Plt Camat Sepaku Adi Kustaman S.Sos MH,Kapolsek Sepaku AKP Kasiyono serta Danramil 0913-04/Sepaku Kapten Inf Andi Supratikto beserta para Babinsa Koramil Sepaku.

Adapun yang hadir gowes ke IKN Nusantara antara lain, Sekprov Sulbar Muhammad Idris,Kadisdikpora Propinsi Sulbar Muhammad Hamzih,Kapolres Kab Majene AKBP Febriyanto Siagian,Kadis PUPR Propinsi Sulbar Wahyu,Pengurus ISSI Sulbar Hasanuddin,Kadistran Sulbar Warda husain,Kadisdikbud Sulbar Ikhwan,Dinkes Sulbar drg. Asran Masdi,Kadisdik Sulbar Saifuddin,Kabiro Umum Sekda Putra,Staf Sekda Sulbar Hamsah serta Para staf dan pegawai Propinsi Sulbar. (Kodim 0913/PPU)