Giat Baksos Dandim Sumenep Bagikan Masker di Lokasi Rutilahu

Sumenep – Komandan Kodim 0827/Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna meninjau Langsung ke tempat program renovasi Rumah Tinggal Layak Huni (RUTILAHU) dan Bhakti sosial di Wilayah Ambunten Kabupaten Sumenep, Rabu (8/7/20).

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna menuturkan, peninjauan ini dilakukan untuk melihat langsung kondisi rumah yang akan direhap dalam program RUTILAHU, dan Bhakti Sosial Dandim kepada Warga Miskin.

“Saya akan terus memantau perkembangan pembangunan RUTILAHU ini di semua sasaran. Karena ini merupakan amanat bagi saya, agar masyarakat yang menerima bantuan ini dapat menikmati rumah yang kita buat nanti, dengan kondisi rumah yang kokoh dan baik,” ujar Dandim.

Selain itu juga, untuk memastikan secara langsung program RUTILAHU, apakah sudah tepat sasaran diterima oleh masyarakat yang membutuhkan, sehingga benar-benar bermanfaat bagi mereka.

Sementara warga Desa yang merupakan penerima bantuan Program RUTILAHU mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Komandan Kodim 0827/Sumenep dan anggotanya.

“Berkat Program RUTILAHU, rumah kami dapat dibangun. Semoga bapak-bapak TNI diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas ini,” tuturnya. (Pendim)