Gelaran Vaksinasi di Poskesdim Kutai Kartanegara Masih Banyak diminati Warga

Kutai Kartanegara – Gelaran serbuan vaksinasi di Poskesdim 0906/Kutai Kartanehara (Kkr) Jln. KH. Ahmad Mukhsin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong, masih banyak diminati warga yang belum ter vaksin. Selasa (31/5/2022).

Nampak masih banyak warga yang datang untuk mendapatkan layanan vaksinasi di Poskesdim Kutai Kartanegara (Kukar) dan Poskesdim sendiri menyiapkan beberapa vaksin diantaranya astrazaneca, sinovac dan moderna.

Menurut salah satu warga (Ida, 30 tahun) yang mendapatkan layanan vaksinasi di Poskesdim Kukar mengungkapkan layanan vaksinasi diposkesdim terbilang cepat dan tidak harus menunggu lama untuk mendapatkan layanan, “layanan vaksinasi di Poskes lebih cepat dari pada di tempat pelayanan lainnya karena kita tidak harus menunggu lama untuk mendapatkan pelayanan”, ungkapnya.

Menurut petugas vaksinasi’ Merry mengungkapkan gelaran pelayanan vaksinasi di Poskesdim 0906/Kutai Kartanegara bertujuan untuk memudahkan warga masyarakat khususnya diwilayah kecamatan Tenggarong untuk mendapatkan layanan vasinasi dari dosis pertama, kedua maupun vaksin ketiga (Booster)”, tutupnya. (sumber : Dim 0906/Kkr)