Forkopimda Silaturahmi di Pendopo Kecamatan Raas, Dandim Sumenep : Rata-Rata Masyarakat Ingin Jaringan Listrik Yang Normal

SUMENEP – Setelah mengunjungi Pulau Guwa Guwa, Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A. Md bersama Forkopimda dan sejumlah ketua OPD Kabupaten Sumenep, tiba di Pendopo Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep. Minggu (5/6/2022).

Dalam kunjungan yang kemas Safari Kepulauan tersebut, Rata-rata menginginkan jaringan listrik yang normal (tidak di batasi waktu yang di tentukan).

“Pemerintah Kabupaten Sumenep terus berupaya memenuhi jaringan listrik, memang tidak di pungkiri di semua Pulau yang kami kunjungi rata-rata keluhannya sama, inginkan jaringan listrik yang normal seperti di daratan” ujar Dandim Letkol Inf Nur Cholis, A. Md.

Dandim menjelaskan untuk memenuhi jaringan listrik sebagai salah satu kebutuhan masyarakat, Pemkab Sumenep telah melakukan upaya berkoordinasi dengan pihak PLN agar di Kepulauan jaringan listriknya lancar tidak ada hambatan.

“Bapak Bupati tadi sudah menyampaikan terkait listrik, pihaknya akan berkoordinasi dengan PLN, dan nantinya akan dibenahi secara bertahap,” ungkapnya.

Usai bersilaturahmi, Dandim bersama Forkopimda menyempatkan meninjau UMKM masyarakat Raas yang di dalamnya merupakan cemilan khas masyarakat Raas.

Sekedar diketahui, Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A. Md bersama unsur Forkopimda dan sejumlah ketua OPD melakukan safari kepulauan mulai 02 hingga 06 Juni 2022, dengan sasaran Kecamatan Sapeken, Kangayan, Arjasa dan tetakhir Kecamatan Raas.