Dengan Penuh Semangat Satgas TMMD 110/Kodim 0827 Sumenep Bersama Masyarakat Tuntaskan Sasaran Kegiatan Fisik di Masjid Al Mujahidin

Sumenep – Serasa tidak mengenal rasa lelah, Satgas TMMD 110 Kodim 0827/Sumenep bersama masyarakat terus penuh semangat melaksanakan kegiatan fisik sejumlah infrastruktur yang ada di Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Rabu, 010/03/2021.

Seperti halnya kesibukan yang terlihat di kompleks Masjid Al Mujahidin, salah satu sasaran kegiatan fisik TMMD 110 Kodim 0827/Sumenep yang berlokasi di Dusun Madungan, Desa Dasuk Laok.

Sekitar 8 petugas yang dipimpin Letda Laut, Khairul Huda, bersama masyarakat tengah lakukan pembuatan dinding untuk bangunan MWK (Mandi, Wudhu, Kakus) dan finishing pada rehab kondisi bangunan masjid.

“Berkat semangat dan ketangkasan anggota Satgas bersama masyarakat, pelaksanaan rehab serta pembangunan MWK Masjid Al Mujahidin bisa cepat realisasi,” ujar Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf. Nurcholis.

Terpantau sampai hari ini proses pembangunan MWK telah mencapai 29 persen, sedangkan untuk rehab bangunan Masjid telah selesai 65 persen. Sudah menjadi target bagi anggota Satgas agar pelaksanaan pembangunan bisa realisasi dan dipergunakan oleh warga sebelum hari terakhir TMMD 110.

“Untuk pembangunan MWK telah capai 29 persen sedangkan pada rehab masjid telah 65 persen. Kita harapkan semua kegiatan bisa selesai tepat waktu,” pungkas Dandim lagi. (Pendim, And)