Demi Jaga Sinergitas TNI – Polri Koramil 0827/18 Kangean Adakan Apel Gabungan Menjelang Pergantian Tahun Baru

SUMENEP – Dalam rangka menjaga sinergitas TNI – Polri dilaksanakan agel gabungan.  Apel kali ini dilaksanakan oleh Koramil dengan Polsek wilayah kecamatan Arjasa bertempat di halaman Polsek Arjasa Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep. Sabtu (31/12/2022).

Kapten Czi Acep Kusnadi Danramil 18 Arjasa menyampaikan, kegiatan apel gabungan sinergitas ini sangatlah baik, sebab dengan adanya sinergitas yang selalu dijaga maka permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat akan semakin kondusif.

Dalam apel gabungan gelar pasukan di ambil oleh Danramil 18 Arjasa Kapten Czi Acep di halaman Polsek Arjasa dan di ikuti oleh personil Koramil dan Polsek Arjasa.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudiya Mahardi S.E melalui Danramil 18 Arjasa Kapten Czi Acep Kusnadi menjelaskan, untuk Koramil 18 Arjasa di pimpin oleh Serka Selamet.

“Personil Koramil membantu pihak kepolisian dalam pengamanan wilayah untuk menciptakan Kamtibmas menjelang dan sesudah tahun baru,” ujarnya.

Menurutnya, Sinergitas bersama tiga pilar terus dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat semua,” jelasnya.