Dandim Letkol inf Nurcholis Amd, Jaga Kebugaran Tubuh Dengan Selalu Rajin Berolah Raga

Sumenep – Komandan Kodim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis.A.Md. memberikan pengarahan, dan Pemberian Seragam Kaos Aerobik kepada seluruh prajurit dan PNS makodim 0827/Sumenep. Sumenep Kamis (25/02/2021).

Dalam pengarahannya Dandim mengatakan kepada personel, agar menjaga kesehatan, Jalin Komunikasi dan menjaga Badan agar selalu vit demi menjaga imunitas tubuh ditengah masa pandemi ini.

Dandim juga berharap kepada seluruh personel agar selalu berbuat yang terbaik dan Ikhlas dalam melaksanakan tugas dilapangan sesuai dengan Tupoksinya masing-masing.

Dandim 0115/Simeulue juga Memotivasi, kepada seluruh personel dan PNS agar tetap Semangat dalam pelaksanaan tugas serta hindari Pelanggaran Narkoba, Medsos, pelanggaran lain yang merusak diri Sendiri maupun Satuan.

Di dalam rangkaian kegiatan itu Dandim memberikan kaos olah raga kepada seluruh personil kodim yang di berikan secara simbolis, ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada prajurit dalam memotivasi agar lebih baik lagi dalam pelaksanaan kegiatan untuk mendukung program Tni khusunya kodim 0827/Sumenep