Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis Amd Pimpin Doa Bersama Wabah Covid 19 Lekas Berlalu

SUMENEP – Seluruh Anggota Kodim 0827/Sumenep menggelar Tahlil dan Doa bersama, memohon keselamatan dan kesehatan serta dimudahkan dalam segala urusan.

Kegiatan ini diselenggarakan di Mushola Darusalam Kodim 0827/Sumenep Jl. Kesatrian No. l Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Kamis (11/2/2021).

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 30 personel Militer dan PNS Staf Kodim 0827/Sumenp yang dipimpin oleh Pasi Pers Kodim 0827/Sumenep Kapten Inf Imam Fitri Harto.

Kapten Inf Imam Fitri Harto menyampaikan, doa dan tahlil bersama ini dalam rangka pembinaan mental rohani sekaligus mohon kepada Allah SWT agar warga kodim khususnya dan Indonesia pada umunya senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan, serta wabah pandemi Covid segera berakhir.

“Semoga kita selalu diberikan kesehataan dan ke depan Kodim 0827/Sumenep lebih baik serta pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” kata Kapten Inf Imam Fitri Harto.

“Segala upaya dalam menghadapi pandemi sudah kita kerjakan diantaranya menjaga jarak, cuci tangan dan memakai masker, sebentar lagi vaksinasi juga akan dilaksanakan, dan yang tidak kalah pentingnya adalah doa seperti yang kita lakukan barusan,” ujarnya.

Dalam menghadapi pandemi Covid-19, Letkol Inf Nurcholis A. Md mengatakan kita sebagai manusia harus berikhtiar baik secara lahiriyah maupun batiniyah.

“Untuk menghindari resiko tertular Covid-19 kita wajib mematuhi segala anjuaran protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat, serta dimanapun kita beradah jalankan ibadah dan berdoa memohon perlindungan, keselamatan serta kesehatan,” tegas Letkol Inf Nurcholis A. Md Selaku Komandan Kodim.

“Dengan doa bersama ini harapan kita kedepannya selalu mendapatkan perlindungan, selalu diberikan kesehatan sehingga dapat bertugas lebih baik lagi,” pungkasnya. (Pendim 0827/Sumenep)