Babinsa Koramil Batang Batang Laksanakan Pengamanan di Objek Wisata Pantai Lombang H+ 3 Lebaran

SUMENEP – Demi keamanan dan kenyamanan selama libur Lebaran 1444 H, Babinsa Koramil 14/Batang Batang Kodim 0827/Sumenep Sertu Nur Cahyono dan Serda M.Rifai beserta aparat terkait melaksanakan pengamanan di Objek Wisata Pantai Lombang yang berada di Desa Lombang Kecamatan Batang Batang Kabupaten Sumenep, Senin (24/04/2023).

Sertu Nur Cahyono mengatakan bahwa “Pengamanan kita memiliki fokus utama yakni dalam rangka Pengamanan pos pantau lebaran , dengan objek pengamanan diantaranya tempat wisata, pusat perbelanjaan, jalan dan tempat strategis lainnya”.

Untuk Koramil Batang Batang salah satu pos pengamanannya yakni berada di Objek wisata Pantai Lombang berharap dengan adanya pos pengamanan ini dapat memonitoring situasi keamanan dan titik strategis selama libur Lebaran 2023.

“Tentunya kita semua berharap rangkaian perayaan lebaran 2023 dapat berjalan dengan aman lancar diantaranya yang berada di Objek Wisata Pantai Lombang”, ucap Babinsa.

Dalam pengamanan di wilayah Objek Wisata personil Babinsa bekerja sama dengan aparat lain diantaranya, anggota Polri dan anggota Nakes.

“Kami selaku aparat teritorial setempat dalam hal ini Koramil Batang Batang beserta stakeholder terkait bersama-sama menciptakan kondisi yang aman dan nyaman khususunya bagi para pengunjung Objek Wisata Pantai Lombang”, tutup Babinsa.