Babinsa Koramil 16 Gapura Bantu Mengaduk Semen Membangun Rumah Warga Binaan

SUMENEP – Kegiatan Babinsa Koramil 0827/16 Gapura seperti ini sudah biasa dilakukan oleh Sertu M. Rasul saat melaksanakan kegiatan di desa binaan dengan membantu warganya mengaduk semen ketika ada yang membangun rumah di Desa Banjar Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep. Rabu (11/01/2023).

“Kebersamaan untuk bahu membahu seperti ini dilakukan untuk menjalin komunikasi sosial sehingga setiap pekerjaan yang memiliki tujuan untuk memajukan perekonomian warga serta target pembangunan di desa juga dapat terwujud,” ujar Sertu M. Rasul.

Kami sangat senang dan memberi apresiasi yang di lakukan oleh warga sehingga tercipta kebersamaan, keperdulian dan saling menjaga silahturahmi yang menjadi bukti kebersamaan Babinsa dan rakyat,” ungkapnya.

Suhendi selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktu untuk ambil bagian membantu pembangunan rumah saya,” Meski masih berseragam lengkap bapak Babinsa tanpa ragu ikut mengaduk campuran semen dan pasir bersama-sama kami, bangga kami memiliki Babinsa yang selalu ada buat kami,” terangnya. Pendim 0827/Sumenep.