Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng Hadiri Musrenbang Desa Kambingan Barat

SUMENEP – Babinsa Koramil 0827/05 sertu Sugiono mengikuti rapat musrenbangdes tahun anggaran 2023 di Desa Kambingan Barat Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep.

Rapat musrenbang di pimpin kepala Desa Kambingan Barat yaitu Bapak Achmad Zainuddin menyampaikan pada rapat musrenbangdes kali ini anggaran yg bersumber dari DD yg akan di gunakan untuk pemulihan ekonomi nasional, diantara nya penanggulangan kemiskinan,BLT yg terdampak covid 19 dan pencegahan stanting dan lain lain.

Yg hadir dalam rapat tersebut Camat Lenteng Fajarussalam, Sekcam Lenteng Suryadi Irawan, kades Achmad Zainuddin, Babinsa 0827/05 Lenteng Sertu Sugiono, Bhabinkamtibmas Aiptu Imam, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita RT, RW dan kadus.

Babinsa 0827/05 Lenteng Sertu Sugiono menyampaikan terima kasih atas kepedulian perangkat Desa Bangun Kambingan Barat yang telah melibatkan Babinsa dalam pelaksanaan Musrenbang.

“Kami selaku aparat TNI selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya perangkat desa yang mengelola uang Negara/Dana Desa, untuk berhati-hati, jangan sampai terjadi penyimpangan, kelolalah Dana Desa tersebut sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh Desa,” ujarnya.

Selanjutnya, Sertu Sugiono menyatakan kalau pihaknya selalu siap apabila masyarakat memerlukan kehadiran Babinsa