Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng Hadiri Maulid Nabi Di Wilayah

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.id Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng Sertu Akhmad Huda menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke 753 tahun 2022 dengan peserta 30 orang yang bertempat di Pendopo Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep, Selasa (01/11/2022).

Acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw dihadiri pula Plt. Camat Lenteng Bapak Suryadi irawan, Babinsa Sertu Akhmad Huda, Bhabinkamtibmas Aipda Hamim, Penceramah KH. Azhari, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Perangkat Kecamatan serta Warga Masyarakat.

Maulid Nabi Besar Muhammad Saw dengan mengangkat tema “Meneladani Akhlak Rasulullah Nabi Muhammad Saw sebagai bekal membangun pribadi yang unggul”.

“Babinsa Sertu Akhmad Huda berharap, di acara peringatan Maulid ini, dapat menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh penceramah, semoga ini dapat menumbuhkan dan menambah rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW dan mudah mudahan kita dapat meneladaninya, ujar Babinsa Lenteng tersebut. (Pendim 0827/Sumneep)