Babinsa Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Cakades Padangdangan

Sumenep – Panitia Pilkades Padangdangan Kec. Pasongsongan Rapat Pleno terbuka penetapan dan pengundian nomor urut calon Kades Ds. Padangdangan Periode 2019 – 2025. Jum’at (27/9/19).

Tampak hadir dilokasi Camat Pasongsongan Bpk Fari, Danramil 11 Pasongsongan yang diwakili Serda Endi, Kapolsek Pasongsongan diwakili Aiptu Haris, ketua BPD Jauhari, ketua panitia Pilkades Padangdangan H. Sahlan, para calon Kades Padangdangan dan Hendri W selaku PJ Kades Padangdangan serta segenap tamu undangan.

Camat Pasongsongan bapak Farid menyampaikan, rapat pleno terbuka ini untuk diketahui bersama dan sebagai tahapan pilkades yang harus dilaksanakan.

Kemudian untuk panitia Pilkades harus bersikap dan bertindak netral tidak memihak calon manapun, dengan melaksanakan tahapan-tahapan sesuai Perbub yang berlaku.

Serda Endi Babinsa Koramil 0827/q1 Pasongsongan nengatakan, pihak kami dan polsek hadir sesuai undangan panitia.

“Diharapkan proses tahapan – tahapan pilkades yang digelar panitia Pilkades kita dukung keamanan dan ketertiban hingga pelaksanaan pilkades serentak dengan aman dan tertib”, ungkapnya melalui penerangan Kodim.

Menurutnya juga, untuk menghindari tindakan yang memicu perpecahan ataupun permusuhan, kita sepakati bersama bahwa semu untuk kebaikan masyarakat bersama menuju desa yang maju, damai, makmur dan sejahtera.

Selesai sambutan – sambutan diteruskan dengan pengundian No.Urut Cakades, pembacaan dan penetapan Cakades dan pengundian nomor urut Calon Kades Padangdangan dengan hasil, Nomor Urut 1 Cakades Bpk Kholik, No. Urut 2 Cakades Bpk Moh. Maskon dan untuk No. Urut 3 Cakades Bpk M. Hasin. (Pray/Pendim)