Babinsa 0827/11 Pasongsongan Hadiri Musrenbangdes Di Wilayah Binaan

Sumenep, Jatim | suaranasionalnews.co.idBabinsa Koramil 11/Pasongsongan Kodim 0827/Sumenep Serda Dadang mengikuti rapat musrenbangdes tahun anggaran 2023 di Balai Desa Lebeng Timur Kecamatan Pasongsongan Kabupaten Sumenep, Kamis (15/09/2022).

Rapat musrenbang di pimpin Camat Pasongsongan yaitu Bapak Muhammad Zainal menyampaikan pada rapat musrenbangdes kali ini anggaran yg bersumber dari DD yg akan di gunakan untuk pemulihan ekonomi nasional, diantara nya penanggulangan kemiskinan,BLT yg terdampak covid 19 dan pencegahan stanting dan lain lain.

Yg hadir dalam rapat tersebut Kepala Desa Lebeng Timur Bapak Abpaisol, Babinsa Lebeng Barat Serda Dadang, pendamping Desa Bapak Dani Mukhlis, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, RT, RW dan kadus.

Babinsa Serda Dadang menyampaikan terima kasih atas kepedulian perangkat Desa Lebeng Timur yang telah melibatkan Babinsa dalam pelaksanaan Musrenbang.

“Kami selaku aparat TNI selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya perangkat desa yang mengelola uang Negara/Dana Desa, untuk berhati-hati, jangan sampai terjadi penyimpangan, kelolalah Dana Desa tersebut sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh Desa,” ujarnya.

Selanjutnya, Serda Dadang menyatakan kalau pihaknya selalu siap apabila masyarakat memerlukan kehadiran Babinsa. (Pendim 0827/Sumenep)