Anggota Kodim 0827/Sumenep Selalu Siaga Guna Pastikan Tempat Isoter Aman

Sumenep – Komando Distrik Militer 0827/Sumenep yang terus gencar berpartisipasi dalam upaya penanganan dan penanggulangan Pandemi Covid-19 yang masih melanda di wilayahnnya saat ini.

Salah satunya dengan menjaga keamanan tempat isolasi dan perawatan para Pasien Covid-19 yang berada di RIDC 2 BLK Parsanga, kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, jumat(20/8/2021).

Pengamanan tempat isolasi terpusat tersebut dilakukan oleh Serka Gatot dan beberapa rekannya juga dengan para personel kepolisian polres Sumenep.

“Pengamanan telah dilakukan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para Pasien Covid-19 saat menjalani isolasi dan perawatan,” ungkap serka gatot

Guna mewujudkan keamanan tersebut, dirinya pun terus berkoordinasi bersama Pihak Medis mengenai situasi dan kondisi, serta melakukan patroli secara rutin pada sekitaran lokasi tesebut.

“TNI Polri akan senantiasa membantu segala upaya penanganan dan penanggulangan Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini, oleh karena itu mari selalu patuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku,” pungkas Serka Gatot