Team Tari Remo Kodim 0827 Sumenep Raih Prestasi Tingkat Korem 084/BJ

Sumenep – Kodim 0827 Sumenp mengirimkan satu team oenari mengikuti lomba komsos kreatif Tari Remo tingkat jajaran Korem 084/Bhaskara jaya yang di gelar di Gran Sity Surabaya. Rabu (4/9/19)

Kapten Inf Nanag Fadori Perwira seksi Teritorial mengatakan, satu team penari remo tersebut mewakili wilayah Kab. Sumenep deligasi dari Kodim 0827 Sumenep.

Perlombaan tari remo ini diikuti dari wilayah Surabaya, Gersik, Sidoarjo dan wilayah Madura.

Menurutnya, kegiatan tersebut bersamaan yang dibarengkan dengan lomba fotografer, semu sebagai sarana pembinaan teritorial melalui sosial budaya daerah setempat.

Sesuai program teritorial, team yang juara nantinya akan dilombakan di tingkat Kodam V/Brawijaya yaitu tingkat se – Jawa Timur.

“Ucapan terimakasih dan rasa bangga kepada team penari Sumenep, dengan waktu yang pendek guna berlatih secara keras, akhirnya membawakan hasil menjadi harapan 3, semoga ini akan menjadi motifasi mereka guna lebih berprestasi dalam bidang seni tari”, ungkap Kapten Nanang.

Danrem 084/BJ Kolonen Inf Sudaryanto juga sangat mengapresiasi acara tersebut dan secara langsung menyaksikan hingga usai.

Menurutnya, keberadaan sosok pemimpin guna mendukung generasi-generasi muda untuk berprestasi dalam berbudaya, seni dan fotografer dan menjadi insan yang cinta Tanah Air Indonesia melalui seni yang ada pada dirinya. (pray/pendim)