Sinergitas TNI-Polri Dalam Pengamanan Pilkades Serentak di Pamekasan

Pamekasan – Memasuki tahapan pencoblosan Pilkades serentak tahun 2019 di Kabupaten Pamekasan, TNI dan Polri terlihat bahu-membahu dalam melaksanakan pengamanan. Rabu (11/09)

Sebelumnya, TNI – Polri sudah mengamankan tahapan demi tahapan dalam pemilihan Pilkades serentak sampai ke tahap pendistribusian surat suara dari Kecamatan masing-masing ke desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Hal ini disampaikan oleh Pasiops Kodim Pamekasan, Kapten Arh Hariyanto kepada media bahwa, sebelum pelaksanaan pencoblosan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melaksanakan pengamanan sekaligus pengawalan logistik surat suara Pilkades ke Panitia Pilkades di desa binaanya masing-masing sampai selesai pelaksanaan Pilkades

Dirinya juga meminta bagi anggota TNI Polri dan unsur pam lainnya untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan kewaspadaan dalam melakukan pengamanan.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersinergi dengan aparat keamanan untuk mensukseskan jalannya Pilkades Serentak tahun 2019 di kabupaten pamekasan ini,” pintanya. (Yunk)