Sinegritas Koramil 0827/15 dan Polsek Batuputih Dalam Mengsukseskan Lomba Gerak Jalan

Sumenep – Kegiatan Lomba Gerak jalan tingkat MI/ MTS hari ini tergelar di wilayah Koramil 0827/Sumenep yang diselenggarakan oleh NU Rating Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep. Senin 26/08

Lomba gerak jalan tersebut diselenggarakan untuk memeriahkan kemerdekaan RI ke – 74 di wilayah Kecamatan Batuputih.

Sertu Muzani Babinsa Koramil 0827/15 Batuputih mengatakan, lomba yang digelar oleh NU Cabang Batuputih ini cukup banyak pesertanya, mulai tingkat SD/MI sebayak 16 kelompok Putri, SD/MI Putra sebanyak 9 kelompok dan tingkat SMP/MTS sebanyak 7 kelompok.

Sebanyak 35 kelompok secara keseluruhan ini merupakan partisipasi yang luar biasa, dibarengi ramainya kendaraan di jalan raya dan teriknya panas matahari, para peserta tetap semangat dan antusias tinggi.

“Kecintaan terhadap tanah air dan jiwa patriot mereka sudah mulai tumbuh, kegiatan seperti inilah bukti nyata anak-anak bangsa merasa memiliki tanah airnya dan menghargai perjuangan para pahlawan demi kemerdekaan Indonesia”, ungkapnya.

Route lomba Gerak Jalan dimulai dari start dari Pasar Labeng Duak desa Batuputih Kenek Kec. Batuputih dan finish lapangan Renteng Kec. Batuputih.

“Kami dari Koramil 0827/15 Batuputih dan Polsek Batuputih bersinergi dalam pengamanan dan kelancaran jalannya perlombaan gerak jalan tersebut,” tutup Sertu Muzani. (pendim)