Satgas TMMD 105 Berikan Bintal Pada Warga

Sampang – Membentuk manusia yang berakhlak baik, menjadi topik utama, bintara Pembinaan Mental (Bintal Rem).Serma Widi yang ikut tergabung dalam satgas TNI manunggal membangun desa ( TMMD )ke 105 kodim 0828/sampang.saat memberikan materi bagi warga Desa karang anyar Kecamatan ketapang Kabupaten sampang,madura

Menjadi pemateri pada penyuluhan pembinaan mental rohani, yang merupakan salah satu sasaran non fisik pada TMMD Reguler Ke-105 TA. 2019.

Satgas.bintalrem menyampaikan tentang pentingnya mempunya Budi pitutur yang baik.baik sesama rekan dan sesama semua nya.dan berahklak yg luhur.dan kita sebagai mahluk sosial kita harus bisa dan dapat menjalin SILAHTUROHMI kepada semua nya.

Namun tidak cukup itu saja, karena dalam kehidupan ini ada yang bersifat positif dan negatif . sikap sabar saat menerima cobaan. Taqwa dan tawadlu, tidak sombong dan harus rendah hati, qona’ah menerima apa adanya dan senantiasa bersyukur, juga harus bisa menerima

Di akhir materinya,Bintal Rem mengajak segenap hadirin untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta menjaga keharmonisan bertetangga pungkasnya.(satgas pen)