Sambut HUT Polwan ke 71 dan Papua Damai Dengan Senam dan Jalan-jalan Bersama

Sumenep – Serangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) yang ke-71 dan Papua Damai, Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur, gelar olahraga bersama, Sabtu 07/09.

Olahraga bersama yang dilanjutkan dengan jalan-jalan santai di pimpin langsung Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin, S.I.K, yang diikuti oleh seluruh PJU, Personil serta ASN Polres Sumenep.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan, yang sekaligus dalam rangka untuk memeriahkan HUT Polwan yang Ke-71 serta Papua Damai,” terang Muslimin.

Menurutnya, kegiatan olahraga bersama itu adalah hal yang sangat positif untuk bagaimana dijadikan sebagai kegiatan rutin dalam menjaga kondisi fisik seluruh anggota Polres Sumenep agar tetap prima saat bertugas.

“Termasuk juga untuk mengurangi tingkat kejenuhan para anggota dalam menjalankan tugas kepolisian yang semakin hari semakin komplek,” jelasnya.

Karena lanjut Muslimin, apabila kesehatan dan kebugaran tubuhnya terjaga akan berdampak baik terhadap maksimalisasi dalam menjalankan tugasnya dengan baik dan profesionalismenya.

“Tentunya juga, harapan kita bersama untuk selalu menjaga keutuhan NKRI dengan hidup rukun dan selalu menjaga persaudaraan, khususnya para anggota Polres Sumenep,” tegas Muslimin. (And)