Polres Pamekasan Gelar Lomba Drill Borgol & Tongkat Polri Tingkat Rayon VII Madura

Pamekasan – Lomba Drill Borgol dan Tongkat Polri di Jajaran Rayon VII Wilayah Madura digelar di Polres Pamekasan, Kamis (1/8/2019).

Lomba Drill Borgol dan Tongkat Polri ini diikuti oleh Jajaran Rayon VII Wilayah Madura, yang terdiri dari Sabhara Polres Sumenep, Sabhara Polres Pamekasan, Sabhara Polres Sampang dan Sabhara Polres Bangkalan.

Lomba yang digelar di halaman Polres Pamekasan dan menampilkan ketangkasan dan skillnya dalam menggunakan Borgol dan Tongkat Polri berlangsung meriah.

Dalam lomba tersebut keluar sebagai juara pertama yakni, Sabhara Polres Sampang. Juara dua yakni Sabhara Polres Bangkalan. Juara tiga Sabhara Polres Pamekasan dan juara empat diraih oleh Sabhara Polres Sumenep.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo mengucapkan, selamat kepada personel Sabhara Polres Sampang karena telah menjuarai Lomba Drill Borgol dan Tongkat Polri Jajaran Rayon VII wilayah Madura.

“Mereka melalui penilaian ketat dari keempat perwakilan dewan juri yang diambil dari masing-masing jajaran Polres yang ada di Madura dan rekan-rekan Sabhara Polres Sampang akan mewakili Jajaran Rayon VII untuk melaksanakan kegiatan lomba Drill Borgol dan Tongkat Polri di Polda Jatim,” kata AKBP Teguh Wibowo. (yunk/mer)