POLISI POLSEK PALENGAAN TERUS TINGKATKAN KEAMANAN DI PONDOK PESANTREN

Polsek Palengaan – Bhabinkamtibmas Polsek Palengaan Polres Pamekasan berkunjung ke Pondok Mambaul Bata-Bata Desa Panaan kecamatan Palengaan Kab.Pamekasan.Minggu (26/07/2020).

Dengan kunjungan ini diharapkan satuan pengamanan di pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata lebih giat lagi dalam menjaga kamtibmas di lingkungan pondok dan tetap berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas terhadap sistem keamanan dan pengamanan di lingkungan pondok.

Bhabinkamtibmas Bripka Suciono mengatakan, “Dengan disampaikannya pesan pesan kamtibmas diharapkan satuan pengamanan di pesantren, diharapkan satuan pengamanan pondok lebih meningkatkan pengamanan wilayah pondok agar tetap aman dan kondusif,” kata Bripka Suciono.

Kapolsek Palengaan IPTU SRI SUGIARTO mengapresiasi kepada Bhabinkamtibmas Bripka Suciono yang telah rutin menjalin kemitraan dengan warga binaanya termasuk ke pondok pesantren yang ada diwilayah hukum Polsek Palengaan, giat tersebut merupakan salah satu cara untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta dapat memperbaiki citra institusi polri ditengah-tengah masyarakat. Ucapnya.

” Kehadiran Bhabinkamtibmas yang intens hadir di tengah tengah lingkungan harus di pertahankan, untuk memberi masukan masukan kamtibmas, sehingga Bhabinkamtibmas mendapat sambutan positif dari semua lapisan masyarakat”. (Yunk)