Penandatanganan Pakta Integritas, Sukseskan Penerimaan Akpol dan Tamtama TA 2020

Pamekasan, suaranasionalnews.co.id Kepolisian Resort Pamekasan menggelar penandatanganan ” Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, Peserta dan Orang Tua Wali Penerimaan Taruna Akpol dan Tamtama Polri T.A 2020 dengan cara virtual atau live streaming dengan Polda Jatim” yang bertempat di Gedung Ksatria Bhayangkara Polres Pamekasa, Jum’at ( 03/7/2020 ).

Penadatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah tersebut dilakukan Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K, M.M bersama perwakilan peserta, orang tua dan anggota Polri.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K, M.M melalui Kabagsumda Polres Pamekasan Kompol Solihin, SH mengatakan

” Penerimaan anggota Polri yang berjalan bersih, transparan, akuntabel dan humanis ( Betah )”.

Hal tersebut untuk mewujudkan proses seleksi yang baik, dan seluruh panitia, pengawas dan peserta yang telah diambil sumpah nya untuk memegang teguh komitmen Betah, kata Kabagsumda.

Dan kepada para peserta untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin selama seleksi berlangsung, percaya kepada kemampuan diri sendiri, berikhtiar dan berdo’a, tambah nya.

Inti dari pada Pakta Integritas yang dibacakan dan di tandatangani, diantara nya mengikuti sistem seleksi penerimaan Calon Taruna Akpol / Tamtama Polri T.A 2020 dan melaporkan jika menemukan ada nya penyalahgunaan wewenang atau penyimpangan dalam proses pelaksanaan seleksei, pungkas Kompol Solihin. ( Yunk/ Ndri ).