Kapolres Pamekasan Edukasikan Penanganan Covid 19 ke Tiga Pilar Kecamatan Pandemawu

Pamekasan, Jatim| suaranasionalnews.co.id – Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari, meminta 3 pilar di Wilayah Kecamatan Pademu untuk terus bersinergi dalam mencegah sebaran covid-19 di Kabupaten Pamekasan. Kamis (23/07/2020)

Hal itu sampaikan Djoko Lestari saat memberi arahan penanganan covid-19 kepada tiga pilar untuk membantu para medis di Pendopo Kantor kacematan Pademawu, Kamis, (23/07/2020). Tiga pilar tersebut meliputi, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa yang ada di wilayah kecamatan Pademawu.

“Sinergitas 3 pilar untuk selalu membantu tenaga medis harus lebih solid lagi untuk mencegah sebaran covid-19,” terang Djoko.

Menurut Djoko Lestari, tiga pilar harus berperan serta untuk mencengah penyebaran covid-19 di Kabupaten Pamekasan diantaranya dengan cara membantu petugas medis dalam penanganan covid-19. Usai memberikan arahan, Kapolres Pamekasan kemudian mendistribusikan obat herbal. Suplemen dan atibiotik

“Semoga nanti obat-obatan tersebut bisa menyembuhkan para pasien covid-19,” tutur Djoko.

Lebih lanjut Djoko kemudian menghimbau agar 3 pilar selalu mengedukasi masyarakat untuk tetap waspada terhadap bahaya covid-19 dengan selalu mematuhi aturan pemerintah.

“Tentunya, 3 pilar harus selalu aktif dalam melakukan sosialisi kepada masyarakat setempat agar tetap mematuhi protokol covid-19,” tukasnya. (Yunk)