Jadilah Netizen Bijak, Saring Sebelum di Sharing

Sumenep – Netizen Kabupaten Sumenep menghadiri acara Sinergitas Polda Jatim dengan Warganet untuk Jogo Jawa Timur, di gedung Mahameru Polda setempat. Senin (16/09).

Puluhan Netizen dari Kabupaten Sumenep di dampingi langsung oleh Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti ke acara yang digelar Polda Jatim dengan tema “satu hari dengan Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si”.

Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti saat dikonfermasi via WhatsApp nya mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini agar masyarakat khususnya wilayah hukum Polres Sumenep dalam penggunaan media sosial (medsos) harus berhati-hati.

Agar tercipta kondusifitas di Medsos, Widi mengharapkan para netizen harus lebih bijak dan bahasa atau kalimat yang akan di share di media sosial harus di sharing dulu agar tidak menimbulkan perpecahan antara satu dengan lainnya.

“Untuk selanjutnya para netizen harus bijak, baik secara bahasa atau kalimat yang akan di share di media sosial. Saring dulu sebelum di share,” pungkasnya. (And,Hms)