Antusias Vaksin Anak Batu Bara Hingga Kapolda dan Pangdam 1 BB Berkunjung 

Batu bara – Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol .Drs .Panca Putra. S. M.Si. dan Pangdam 1 /BB. Mayjen TNI Hassanuddin S.I.P.MM.M elakukan kunjungan Ke Kabupaten Batu bara , pada Jum at .( 7/1/2022 ). Dalam Kunjungannya Kedua Pembesar TNI – POLRI di Sumatra Utara Ini salah hal Antusiasnya Vaksin Untuk anak yang di lakukan masyarakat Kabupaten Batu bara , Hal ini ni tampak terpantau sejak 2 hari belakangan ini Kab. Batu bara sudah mencapai 41 % dalam Pemaksinan Usia 6 Sampai 12 tahun.

Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol .Drs .Panca Putra S. M.S.i dalam Gelar Vaksin di Madrasa Ibtidaiah Negri Desa Kuala Gunung Kec. Datuk Lima Puluh Kab. Batu bara , Menyampaikan ,

Melihat Antusias Vaksin anak yang di lakukan Pemerintah Kabupaten Dan Polres Batu bara ini kami tertarik hati ingin mengetahui seberapa besar antusias masyarakat dalam Pemaksinan Anak usia 6 Sampai 12 tahun .

Memang Terbukti Di daerah Kabupaten Batu bara ini sangat Baik dalam menyelenggarakan Vaksinasi anak hingga sampai saat ini sudah mencapai 41 % .

Di Sumatra Utara Ini adalah tempat yang ke 3 saya kunjungi hingga saat ini saya berharap agar dalam kurun waktu selama 2 Minggu mendatang semua anak di Sumatra Utara Harus Sudah terVaksinasi , agar Nantinya anak anak bisa belajar seperti biasa dengan Tatap muka tidak lagi ada yang belajar di rumah . Tandas Kapolda Sumut

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan SH.MH. dan Bupati Batu bara Ir. Zahir M.Ap. dalam mendampingi Kapolda Sumut , Berjanji akan terus mengatur strategi dalam Vaksin anak yang di laksanakan di seluruh sekolah Dasar dan Ada di Kabupaten Batu bara .