Anggota Polres Sumenep Jaga Kondisi Tubuh Dengan Rutin Olah Raga

Sumenep – Setiap hari sabtu merupakan kegiatan olah raga, senam bersama serta waktu untuk melatih jasmani agar bugar di lapangan Sanika Setyawada Polres Sumenep, Sabtu 13/09/2019.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolres Sumenep Kompol ANDI FEBRIYANTO ALI, S.E., Para kabag, Kasat, Kasi paur dan Anggota baik personil Polri ataupun ASN Polres Sumenep.

Kegiatan tersebut diawali dengan kegiatan apel pagi yang dipimpin Ipda Abd. Khohar dan dalam kegiatan tersebut didakan pengecekan langsung kepada setiap personil sehingga kekuatan anggota dapat diketahui.

Setelah pengecekan Kapolres Memimpin senam Maumere dan sajojo yang diperagakan oleh Polwan Polres Sumenep dan diikuti oleh seluruh anggota, selanjutnya setelah pelaksanaan senam dilaksanakan lari mengelilingi Mapolres Sumenep.

Kapolres Sumenep berpesan kepada anggota ” Agara pelaksanaan kegiatan di hari Sabtu dilaksanakan pelatihan bagi anggota agar kemampuan anggota menjadi lebih maksimal sehingga dari anggota yang sudah terlatih akan memiliki nilai kemampuan terukur dan lebih bagus lagi sehingga menjadi Polri kebangaan Masyarakat” ucap Kapolres Sumenep. (HMS)