Aksi Sosial Perwira Satlantas Polres Sampang Bantu Pengguna Jalan

Sampang – Sebagai bentuk tauladan terhadap tindakan Kapolres Sampang, Jawa Timur, AKBP Didit Wibowo Saputro SIK. MH. yang akhir – akhir ini viral di berbagai Medsos karena aksi sosialnya pada masyarakat, menjadi stimulus bagi semua anggota Polres Sampang untuk meningkatkan kinerjanya.

Seperti halnya yang terlihat pagi tadi, salah seorang petugas dengan jabatan Perwira di Satuan Lalu Lintas Polres Sampang, membantu pengemudi mobil yang kendaraannya mengalami mogok di tengah jalan. Sabtu, 28/09.

Kebetulan kondisi Lantas di lokasi Pasar Srimangun Sampang, Jln KH Wahid Hasyim sedang padat dikarenakan memang Hari Pasaran, pukul 06.30 WIB, banyak masyarakat yang berlalu lalang ke pasar dan para siswa siswi berangkat ke sekolah.

Melihat ada mobil penumpang yang mogok, Perwira Satlantas tersebut dengan sigap langsung membantu mendorong mobil mogok tersebut.

Aksi tulus, sigap dan tak canggung dari perwira tersebut sempat menarik perhatian dan menuai pujian dari masyarakat sekitar.

“Saya sangat berterimakasih telah dibantu, memindahkan mobil keluar dari ruas jalan. Jika tidak ada petugas tadi pasti jalan ini kanan macet,” ungkap Abdullah, pengemudi mobil penumpang yang mogok tersebut.

Abdullah juga sempat mendoakan pada petugas tersebut, juga kepada petugas kepolisian Polres Sampang agar selalu sukses dalam melaksanakan tugas-tugasnya dan berharap agar selalu menjadi bagian dari kehidupan sosial masyarakat.

“Semoga petugas yang tadi, serta para polisi Polres Sampang bisa selalu sukses, dan makin dicintai oleh masyarakat,” tambahnya. (Yunk)