Pererat Silaturahmi, Kasdim Barabai Komsos Di Ponpes Ibnul Amin

Barabai Kalsel – Komsos atau komunikasi sosial adalah saran yang sangat tepat bagi aparat Teritori dalam bersosialisasi dengan warga masyarakat berbagai kalangan.

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Kepala Staf Kodim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani melaksanakan komunikasi sosial di Pondok Pesantren Ibnul Amin Pemangkih kecamatan Labuan Amas Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Kamis (5/9).

Kedatangan Kepala Staf Kodim 1002/Barabai disambut langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Ibnul Amin KH. Mukhtar.

Dalam kesempatan tersebut KH. Mukhtar mengucapkan terimakasih dan mengucapkan selamat datang atas Ponpes Ibnul Amin.

Sedangkan Kepala Staf Kadim 1002/Barabai Mayor Inf Pahrijani dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa maksud kedatangannya ke Ponpes Ibnul Amin ini untuk bersilaturahmi dengan salah satu tokoh ulama kharismatik yang ada di Hulu Sungai Tengah dalam rangka memperat hubungan silaturahmi dengan para tokoh agama serta alim ulama guna mendukung tugas pokok satuan,”katanya.

Dengan komunikasi sosial ini kita dapat bersosialisasi langsung dengan seluruh lapisan atau komponen masyarakat, banyak manfaat dan hasil yang kita peroleh dari komsos, kita lebih dekat dengan masyarakat dan tentunya secara otomatis informasi-informasi yang diperlukan oleh satuan akan mudah kita dapatkan sehingga Dansat lebih mudah dalam mengambil keputusan atau kebijakan terkait informasi tersebut,”pungkasnya. (Pendim 1002)