Memantapkan Pelayanan Pada Masyarakat, Aparat Desa Tambak Sari Gelar Musdes

Sumenep – Aparatur Desa Tambak Sari gelar Musyawarah Desa (Musdes) terkait perencanaanAnggaran 2020 Desa Tambak Sari, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Senin 01/08.

Kegiatan yang berlokasi di balai desa setempat, dihadiri oleh Fatthorahman Pjs Kepala Desa Tambak Sari, Camat Rubaru diwakili A. Firdaus, Komandan Ramil 0827/13 Rubaru yg diwakili Serda Subaidi babinsa tambak sari, IPTU Joni Kapolsek Rubaru, dan banyak lainnya.

Dalam kesempatan tersebut A. Firdaus menegaskan, Musdes merupakan amanat undang undang untuk perencanaan pembangunan desa tahun 2020.

Dia juga mengingatkan tentang pengelolalan dana desa dibidang pemerintahan terkait masalah honor uang oprasional dan lainnya jangan pernah sampai kosong. Begitu pula dengan pelayanan publik.

“Bagaimanapun caranya pelayanan publik merupakan prioritas,” ujarnya.

Serda Subaidi, Babinsa Tambak Sari ikut menambahkan, masyarakat yang hadir dalam Musdes merupakan perwakilan dari suara masyarakat sekitar.

“Apapun yang masyarakat perlukan dan bukan kepentingan pribadi atau golongan sehingga layak untuk direalisasikan,” ujarnya.

“Sesuai dengan kesepakatan dengan pihak Polsek Rubaru, kami akan tindak tegas apabila memang ada penyalahgunaan anggaran dan atau ada yang membikin suasana Kecamatan Rubaru tidak kondusif,” ungkap nya. (pendim)