Medan Berat Jadi Tantangan Tersendiri Bagi Satgas TMMD 105 Kodim 0828/Sampang

Sampang – Beratnya medan dalam Pembangunan jalan di Desa Karang Anyar, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang jadi tantangan tersendiri bagi anggota Satgas TMMD Reguler ke 105 Kodim 0828/Sampang.

Terpantau media ini sejumlah anggota Satgas TMMD tengah bekerja keras mendorong mobil tangki air untuk dilangsirkan ke lokasi pekerjaan pembangunan fisik.

Kondisi jalan yang cukup terjal menjadi kendala utama warga dan Satgas TMMD 105 untuk melangsir material kelokasi sasaran TMMD.

“Memang susah jalannya karena ada beberapa tanjakan dan turunan, membuat material jadi sulit masuk ke lokasi TMMD, maka untuk melangsir material kita harus memakai gerobak dan alat apa adanya.

Disisi lain peran masyarakat juga terlihat dengan ikut membantu mengangkat batu bata , salah satu warga pii’i (55). mengatakan jika ini merupakan inisiatif dari warga sekitar yang turut ingin berperan dalam mensukseskan TMMD reguler 105.

“Kita semua memang sengaja ikut bantu walaupun tidak banyak yang kami bisa, yang lain juga sama setidaknya kan ikut andil dalam pembuatan sasaran fisik ini. Kita juga bersyukur ada TMMD di desa kami sehingga masyarakat bisa nyaman menuju desa karang anyar. kecamatan ketapang kabupaten sampang,”cetusnya.(pendim)