Kasdim 0827 Sumenep Mayor Inf Hendro Beri Penghargaan Juara Fotografer Tingkat SMA

Sumenep – Kegiatan Teritorial Lomba Komsos kreatif Poto grafer yang dilaksanakan di Aula Makodim 0827 Sumenep diikuti 44 peserta lomba dari siswa SMA mewakili setiap Kecamatan di Kab. Sumenep. Selasa (20/8/19)

Mayor Inf R. Hendro Prapto Mukti Kasdim 0827 Sumenep menyampaikan dalam sambutannya, ucapan terimakasih dan selamat datang di Kodim 0827 dalam perlombaan Potografer.

iMenurutnya, semua peserta lomba Potografer adalah juara karena hasilnya semua terlihat bagus dan mempunyai nilai, namun 3 orang team juri yang handal nantilah yang akan menentukan dan menilai secara seksama hasil karya kalian.

“Jangan ada yang kecewa apabila nantinya tidak terpilih, semua adalah perjalanan bakat kalian, jadikan hal ini pengalama dan pembelajaran, dan bagi yang terpilih nantinya akan diberangkatkan ke Surabaya di tingkat Korem 084/Bhaskara Jaya baru kemudian ke Kodam V/Brawijaya”, ungkapnya.

Kapten Inf Nanang Fadori Perwira Seksi Teritorial mengatakan, digelarnya lomba fotografi ini untuk mencari bibit-bibit muda yang kreatif di bidang fotografi.

“Melalui lomba ini nantinya dapat melahirkan sosok fotografer yang bisa dibanggakan Kab. Sumenep dari sekarang dan masa mendatang, sekali lagi saya sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepa para peserta yang sudah turut berlomba, raih dan gali bakat kalian untuk masa depan yang lebih baik”, tuturnya.

Akhirnya dewan juri memutuskan peserta lomba yang juara dan keputusan tersebut tidak bisa diganggu gugat.

Juara 1 lomba Fotografer diraih oleh Rahmat Jauhar dari perwakilan Koramil 0827/10 Ambunten, juara 2 Mohamad Rifki dari perwakilan Koramil 0827/15 Batuputih dan juara 3 diraih Mohammad Nurul G. dari wilayah Koramil 0827/14 Batang Batang.

Selain itu ada 3 juara harapan yang diraih oleh Ardiansyah juara harapan 1 perwakilan dari Koramil 0827/01 Kota, Harapan 2 Jeki Iskandar perwakilan Koramil 0827/08 Ganding dan juara harapan 3 diraih Aditiya A.N pereakilan wilayah Koramil 0827/10 Ambunten. (pendim)