Goess Kebersamaan Satlantas Polres Sampang, Giat Pererat Persatuan Kekompakan Anggota Polres Sampang

Sampang – Satlantas Polres Sampang gelar Goess Kebersamaan, giat olahraga santai yang dilakukan oleh seluruh anggota Satlantas Polres Sampang guna menambah kekompakan, kebersamaan sekaligus menyehatkan. Sabtu 24/08.

Kegiatan yang juga hasil ide Kasatlantas Polres Sampang, direalisasikan di Halaman Kantor Satlantas Jalan Trunojoyo Sampang, dan didukung penuh oleh anggota serta anggota Polsek Kec. kota Sampang.

Kasat Lantas Akp Anita Kurdi SH, SIK menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan olah raga rekreasi bagi seluruh anggota di Sat Lantas Polres Sampang untuk mengurangi rasa penat setelah satu minggu bertugas.

“Goess Kebersamaan merupakan kegiatan olahraga rekreasi bagi anggota Satlantas, sekaligus menghilangkan penat setelah seminggu melaksanakan tugas,” ungkapnya.

Terpantau di lokasi, sekitar 50 anggota Satlantas dan Polsek Kota ditambah Jajaran Polwan dari Polres Sampang tumpah ruah menyemarakkan goess kebersamaan, sekaligus memeriahkan HUT Polwan ke 71.

“Selain anggota Satlantas, dari Polsek Kota Sampang, serta Polwan Polres Sampang juga ikut menyemarakkan giat Goess Kebersamaan. Selain itu kita juga menyemarakkan momen HUT Polwan ke 71,” ujar AKP Anita Kurdi.

Lepas acara, para peserta bersama sama menyantap hidangan sarapan pagi yang telah disiapkan oleh panitia dan saling beramah tamah, bertukar pengalaman terkait tugas yang telah mereka laksanakan sebelumnya.

“Direncanakan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan satu kali dalam sebulan, semoga giat ini selanjutnya akan di ikuti oleh berbagai satuan yang ada dan semakin meriah,” tambahnya. (yunk)