Danramil Haruyan Bersama Takmir Masjid Darul Akhlaq Sosialisasikan Bahaya Karhutla 

Barabai Kalsel – Danramil 1002-03/Haruyan, Kapten Czi Obet Subagio bersama anggota Koramil Haruyan laksanakan Sholat Jum’at di masjid Darul Akhlaq, Desa Sungai Harang, Kecamatan Hayuran, Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Selain itu guna mengsosialisasikan bahaya Karhutla. Jum’at 30/08.

Setelah selesai melaksanakan Sholat Jum’at, Danramil Haruyan bersama anggota meluangkan waktu untuk berkomunikasi sosial (Komsos) dengan takmir Masjid.

Danramil Haruyan Kapten Czi Obet Subagio menjelaskan, Komsos tersebut dilakukan guna mempererat jalinan silaturahmi dengan para tokoh agama yang ada di wilayah binaan Koramil Haruyan

“Banyak manfaat yang kami dapatkan dari giat Komsos dengan tokoh agama kali ini, selain untuk menambah ilmu keagamaan, kita juga lakukan kemitraan pada takmir Masjid Darul Akhlaq. Agar menghimbau pada jemaah tentang Larangan Karhutla,” ujarnya.

“Karena dengan pendekatan dan himbauan dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat makan sosialisasi tentang bahaya Karhutla akan lebih mudah tersampaikan kepada warga masyarakat,” tambah Obet. (red,pendim1002)