Dandim 0827 Letkol Inf. Ato Sudiatna gelar Upacara Mingguan Setiap Hari Senin

Sumenep – Masih Suasana Peringatan HUT RI ke-74 dengan puncak pelaksanaan Upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2019 yang dilaksanakan di lapangan kantor Pemkab Sumenep hari Sabtu kemarin.

Senin pagi ini, Kodim 0827 Sumenep menggelar upacara bendera merah putih di lapangan Makodim jln. Kesatrian no.01 Kelurahan Pajagalan Kec. Kota Kabupaten Sumenep, (19/8/19).

Bertindak selaku Inspektur upacara adalah Letkol Inf Ato Sudiatna Komandan Kodim 0827 Sumenep, kemudian selaku Komandan upacara Kapten Chb. Hunan Yuliantoro Danramil 0827/17 Dungkek dan Perwira upacara yang dijabat Pasi Pers Kodim 0827 Kapten Inf Imam Fitri Harto.

Pelaksanaan upacara berjalan dengan hikmat dan lancar sesuai harapan penyelenggara dan dilanjutkan dengan pengarahan oleh Komandan Kodim.

Letkol Inf Ato sudiatna dalam pengarahannya menyampaikan, pertahankan pelaksanaan upacara yang sudah bagus untuk seterusnya.

Menurutnya penyelenggaraan upacara bendera sangat besar pengaruhnya bagi fikis dan kejiwaan seorang prajurit sebagai abdi negara, penjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

“Jiwa Partiot harus tertanam subur dan melekat hingga kita tiada dan hal ini juga mendorong kemajuan kinerja kita dalam berbuat yang terbaik untuk rakyat, bangsa dan negara”, ungkapnya.

Masih dalam pengarahan Dandim, para anggota ditekankan laksanakan tugas dengan penuh dedikasi tinggi dan tanggung jawab serta pegang nilai netralitas kita dalam pelaksanaan Pilkades serentak kedepan.

Kuasai situasi dan keadaan wilayah masing-masing, ciptakan keadilan, keamanan dan kesejahteraan untuk membantu pemerintah daerah Sumenep karena sudah menjadi kewajiban kita sebagai aparat teritorial kewilayahan.

“Tugas-tugas sesuai program kerja harus tetap berjalan dengan baik, sesuaikan dengan pedoman dari komando atas, sesuai juknis dan administrasi yang sudah ditentukan, tetap jaga kekompakan dan kesolidan, raih hati rakyat untuk Persatuan dan kejayaan NKRI”, tutup Dandim Letkol Inf Ato. (and,pendim)