Bersih-bersih Tempat Ibadah Cara Satlantas Polres Sidrap Sambut HUT Polisi ke 64

Sidrap – Momentum hari jadi HUT Polantas ke 64 tahun 2019 ini diwarnai berbagai kegiatan positif. Termasuk membersihkan sarana peribatan.

Seperti yang dilakukan personil jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sidrap punya cara menyambut Milad Korpsnya.

Dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Supriyanto,SH turun melakukan bersih-bersih sarana peribadatan milik Masjid Raya dan Islamic Center di Jalan Jenderal Sudirman Pangkajene Sidrap, Minggu pagi, (15/09/1019).

Kegiatan bersih-bersih sarana umum dan fasilitas rumah ibadah yang dikemas Bhakti Sosial ini melibatkan seluruh personil Satlantas Polres Sidrap.

Selain rumah ibadah, giat baksos tersebut juga menyasar fasilitas umu lainnya seperti Terminal Penumpang Angkutan umum Pangkajene.

“Ini merupakan agenda kita sekaligus turut memperingati Hari Bersih Sedunia (Word Celaning Up Day). Ini merupakan rangkaian hari Jadi Polantas ke 64 dengan membersihkan sarana dan prasarana umum di Sidrap,”ungkap Kasat Lantas AKP Supriyanto disela-sela kegiatan tersebut, siang tadi.

Ia berharap, personil Satlantas Polres Sidrap melakukan aksi positif seperti ini bisa juga dilakukan masyarakat untuk memberikan lingkungan yang sehat dan pola hidup sehat pula. (Fajar Udin)