Bentuk Sinergitas Bersama Rakyat, Sertu Hartadi Bantu Membangun Rumah Warga Binaan

Sumenep – Sertu Hartadi Babinsa Koramil 0827/04 Bluto melaksanakan karya bhakti membangun rumah Bapak sholeh Dusun Negara Desa Bumbungan Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep. Sabtu (23/8/2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan karya bakti atau gotong royong tersebut Babinsa bersama warga masyarakat dengan semangat dan antusias yang tinggi bergotong royong membangun rumah milik bapak Sholeh dimulai dari mengumpulkan bahan material, sampai dengan proses pembuatan rumah.

Di sela-sela kegiatan, Babinsa Sertu Hartadi mengatakan kegiatan karya bakti ini adalah untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan rakyat, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong, karena dengan gotong royong semua kegiatan akan terasa mudah dan ringan sehingga apa yang dikerjakan dapat dengan cepat terselesaikan.

Dengan tekad menolong sesama, Babinsa Koramil 0827/04 Bluto bersama warga masyarakat di desa binaannya secara gotong royong melaksanakan kegiatan karya bakti membangun rumah milik Bapak Sholeh salah satu warga binaan Sertu Hartadi.

Danramil 0827/04 Bluto Kapten Inf Imam Fitri Harto mengatakan, setiap Babinsa harus selalu mendampingi warganya yang mengalami kesulitan dan turut bergotong royong apabila ada warga di desa binaannya membutuhkan bantuan tenaga seperti perbaikan jalan atau pembangunan rumah warga. (pendim)