Babinsa Koramil 0827/02 Kalianget Serka Sugeng Mulyono Giat Komsos Dengan Warga

Sumenep – Untuk mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat Koramil 0827/02 Kalianget Serka Sugeng Mulyono melaksanakan kegiatan karya bakti bedah rumah warga, bertempat di Desa Kalimo’ok Kecamatan Kalianget Kabupaten Sumenep. Selasa ( 3-9-2019 ).

Kegiatan karya bakti ini diprakarsai Babinsa Serka Sugeng Mulyono dalam membantu masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

“Apa yang dilakukan Serka Sugeng Mulyono merupakan contoh seorang prajurit TNI yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat sehingga setiap permasalahan yang ada dapat segera diatasi,” ujarnya.

Danramil 0827/02 Kalianget Kapten Inf Taryono mengatakan, apa yang dilakukan ini adalah wujud dari komunikasi sosial kepada masyarakat di wilayah binaan sehingga keberadaan prajurit TNI yang ada di tengah tengah masyarakat selalu dirindukan.

“Jika prajurit TNI selalu dekat dengan masyarakat, mereka pun tidak sungkan atau takut terhadap kita tapi justru mereka merasa sangat senang dengan kehadiran kita,” ungkapnya.

Serka Sugeng Mulyono dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat. (yud/pendim)