Aksi Keslap Dalam Mendampingi Satgas TMMD 105 Kodim 0828/Sampang

Sampang – Satuan Tugas TMMD Kodim 0828/Sampang yang sudah bertugas dalam progam di Desa Karang Anyar, Kecamatan Ketapang, bukan hanya terdiri dari personil yang bertugas dilapangan melaksanakan pekerjaan sasaran fisik saja tetapi ada bagian yang tak dapat dipisahkan dalam suatu kegiatan ini. Rabu (24/19)

Kesehatan Lapangan (KESLAP) yang bertugas mendampingi Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang sedang melaksanakan tugas, tugas Keslap diantaranya memberi layanan kesehatan, memberi pertolongan pada saat terjadi masalah di lapangan (sakit) dan pengecekan kesehatan personil kepada satgas TMMD.

Untuk Personel Keslap yang bertugas mendampingi dalam kegiatan TMMD Kodim 0828/Sampang Kopka Dofir adalah dari personel DKT (Dinas Kesehatan Tentara) Sampang  tidak hanya bertugas mendampingi dilapangan saja, petugas Keslap juga ikut menginap di lokasi TMMD / berada di Posko TMMD selama 24 jam. Hal ini bertujuan agar apabila dibutuhkan selalu ada dan setiap saat bergerak untuk memberikan pertolongan. (Satgas Pen)